Lowongan Kerja Terbaru Indolakto (Indomilk) | Februari 2015

Lowongan Kerja Terbaru Indolakto (Indomilk) | Update - Indolakto atau Indomilk adalah sebuah perusahaan perseroan yang bergerak dibidang produk konsumen, dimana perusahaan tersebut menjadi produsen susu yang terkemuka di Indonesia. Indolakto berdiri pada 1967. Indolakto memiliki produk yang sudah terkenal di kalangan masyarakat luas di Indonesia. Salah satu brand dari Indolakto yaitu Cap Enak, di mana Indomilk Cap Enak adalah susu kental manis yang dikemas secara modern.

Indolakto dari awal berdirinya telah memiliki komitmen dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, dimana Indolakto atau Indomilk memiliki tujuan yakni ingin menjadi perusahaan terbesar dalam bidang manufaktur pembuatan susu di Indonesia. Semenjak berdiri hingga perjalanannya sekarang ini, Indolakto atau Indomilk telah mampu menempatkan posisinya sebagai perusahaan yang maju dan terdepan pada bidang pembuatan susu. Hal ini dibuktikan bahwa Indolakto atau Indomilk telah mendapatkan reputasi yang baik dari para konsumen karena kualitas produk yang dihasilkan.

Indolakto atau Indomilk merupakan pemain kunci di Indonesia. Dimana Indolakto agar senantiasa eksis dan senantiasa dipercaya oleh konsumen sekaligus menjadi pilihan pertama para konsumen. Dengan kualitas produknya itu maka Indomilk siap untu menantang pangsa pasar dibidang yang dirambahnya. Indolakto atau Indomilk yang selalu senantiasa melakukan berbagai inovasi dalam rangka menyediakan produknya merupakan salah satu upaya Indomilk agar memberikan sebuah produk yang memuaskan para konsumennya. Dengan inovasi-inovasi tersebut telah menunjukkan bahwa Indolakto atau Indomilk selalu senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas produknya.

Lowongan Kerja Terbaru Indolakto (Indomilk)

Lowongan Kerja Terbaru Indolakto (Indomilk)

Update 12 Februari 2015

Posisi : Tax Staff

Tugas :


  1. Melakukan perhitungan, pembayaran dan pelaporan pajak (Meliputi: SPM PPN PPH 23 WHT dan lain – lain)
  2. Rekonsiliasi seluruh setoran pajang dengan pembukuan secara akurat terkait denda dan sanksi hukum
  3. Melengkapi dokumentasi/filling yang dibutuhkan dengan lengkap dan rapi

Persyaratan :


  • Brevet A & B
  • Memiliki pengalaman yang sama selama 1-2 thn
  • Pendidikan D3/S1 Pajak/Akunting
  • IPK 2.75 dari 4.00

Lowongan ditutup tanggal 25 Februari 2015. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : recruitment@indomilk.com
Sekian Informasi Lowongan Kerja Terbaru .

0 komentar