Lowongan Kerja Bank Sinarmas

Lowongan Kerja Bank Sinarmas - Bank Sinarmas berdiri sejak 1989, dengan nama Bank Shinta Indonesia. Kemudian pada tahun 2005 PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang merupakan Kelompok Usaha Sinar Mas yang berada di bawah kelompok usaha Financial Services mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 yang memulai operasionalnya sejak Maret 1990. PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006.
Lowongan Kerja Bank Sinarmas

Pada tahun 1994, Bank ini mendapatkan status Bank Persepsi (bank pembayaran pajak) dan berstatus sebagai Bank Devisa pada 1995 serta menjadi perusahaan publik pada 2010. Lalu perusahaan ini melakukan penawaran perdana pada tanggal 13 Desember 2010. Bank Sinarmas memiliki Unit Usaha Syariah.Total kantor cabang per 11 September 2012 sebanyak 263 kantor. Seathun kemudian, per tanggal 5 September 2013, jumlah kantor telah mencapai 364 kantor, dengan 2 kantor terbaru adalah KCP Chairil Anwar di Kolaka dan KCP Raya Utara Bumiayu di Brebes.

Bank Sinarmas melangkah maju mengembangkan diri secara berkesinambungan dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari pemegang saham, pengurus dan karyawan Bank untuk meningkatkan mutu pelayanan dengan standar yang paling tinggi kepada para nasabah dan disertai dengan struktur keuangan yang kuat maka akan menjadikan Bank Sinarmas sebagai Bank Terkemuka di Indonesia.

Lowongan Kerja Bank Sinarmas
Posisi : Customer Service Sales Officer (CSSO) dan Teller (TL)
(Jadetabek)

Persyaratan :

Pria/Wanita usia maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal D3 Seluruh Jurusan
Berpenampilan menarik
Tinggi dan Berat badan proposional
Mampu berkomunikasi dengan baik
Lowongan ditutup tanggal 31 Desember 2014. Jika anda tertarik, silakan mengirimkan lamaran dan CV melalui

Email : hcm.recruitment@banksinarmas.com
atau
Bank Sinarmas-Human Capital Recruitment
Roxy Square Lantai 2, Jl. Kyai Tapa No.1 Grogol-Jakarta Barat
Penempatan Jadetabek

0 komentar