Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT) Tahun 2017

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT) - Universitas Terbuka (UT) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ke-45 di Indonesia yang menerapkan sistem belajar terbuka dan jarak jauh. Sistem belajar ini terbukti efektif untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua warga negara Indonesia, termasuk mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil, baik di seluruh nusantara maupun di berbagai belahan dunia. Untuk meningkatkan kinerjanya, Universitas Terbuka (UT) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Universitas Terbuka (UT) yaitu melalui: Rekrutmen Loker Terbaru Universitas Terbuka (UT) sebagai berikut:



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Universitas Terbuka (UT) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Universitas Terbuka (UT) di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Mei 2017 Universitas Terbuka (UT) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT)




Posisi Loker Universitas Terbuka (UT) :


PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT)
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA
TAHUN 2017

Universitas Terbuka akan menerima Calon Tenaga Kontrak Tahunan (TKT) tahun 2017 sejumlah 17 (tujuh belas) orang untuk ditempatkan di Kantor UT-Pusat dan UPBJJ-UT Jakarta, dengan rincian sebagai berikut:

NoFormasiPendidikanKualifikasiJMLIPKPenempatan
1Tenaga ICTDIII/S1– Teknik Informatika
– Sistem Informasi
– Ilmu Komputer
– Teknik Komputer
– Manajemen Informatika
12,75UPBJJ-UT Jakarta
2Tenaga AkuntansiDIII/S1– Akuntansi12,75UT-Pusat
3Teknisi PelatihanS1– Teknologi Pendidikan12,75UT-Pusat
4PustakawanS1– Ilmu Perpustakaan12,75UT-Pusat
5ArsiparisDIII/S1– Arsiparis
– Ilmu Perpustakaan
12,75UT-Pusat
6Penata Letak (Layouter)DIII/S1– Desain Grafis22,75UT-Pusat
7Editor VideoDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting22,75UT-Pusat
8Penyunting (Copy Editor)DIII/S1– Sastra Indonesia
– Ilmu Komunikasi
22,75UT-Pusat
9Penata CahayaDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting12,75UT-Pusat
10KameramanDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting22,75UT-Pusat
11Program Director RadioDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting12,75UT-Pusat
12Produser RadioDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting12,75UT-Pusat
13Operator Siaran RadioDIII– Penyiaran / Broadcasting12,75UT-Pusat


A. Persyaratan Umum :


  • Usia setinggi-tingginya 35 tahun pada 31 Desember 2017.
  • Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan, dengan menunjukkan sertifikat akreditasi jurusan dari kampus.
  • Menguasai aplikasi perkantoran : Microsoft word, excel, powerpoint dsb.
  • Berwawasan luas dan kreatif.
  • Sanggup bekerja diluar jam kantor.
  • Mampu bekerja keras bersama tim.
  • Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun.


B. Persyaratan Khusus


1. Tenaga ICT :

  • Mempunyai kemampuan web programming dan berpengalaman dengan bahasa pemrograman PHP dan SQL.
  • Mempunyai pengalaman dan kemampuan dalam mengelola database dan database engine (MySQL, Sybase, Oracle).
  • Menguasai dasar linux dan dasar virtualisasi.
  • Memiliki pengalaman atau sertifikat Laravel, Code-Igniter (CI) merupakan nilai tambah.
  • Mempunyai pengalaman dan/atau sertifikat network administrator (CNA, MTCNA dan sejenisnya) merupakan nilai tambah.
  • Memiliki portofolio dalam pengembangan aplikasi berbasis web merupakan nilai tambah.

2. Penyunting (Copy Editor):

  • Memahami dan menguasai tata Bahasa Indonesia
  • Menguasai dunia baca dan tulis
  • Menguasai dunia perbukuan dan penerbitan

3. Penata Letak (Layouter):

  • Menguasai MS Word dan Adobe Indesign

4. Editor Video:

  • Berpengalaman dibidang Editing video”
  • Menguasai beberapa program editing (diutamakan final cut pro dan adobe premiere)
  • Menguasai peralatan Editing (Mac dan PC)
  • Menguasai beberapa program grafis (photoshop, dll)

5. Penata Cahaya:

  • Menguasai sistem dan peralatan Pencahayaan

6. Cameraman:

  • Menguasai teknik pengoperasian semua jenis kamera video broadcast
  • Mampu memahami script & story board dalam proses shooting
  • Diutamakan berpengalaman bekerja di PH atau TV

7. Program Director Radio

  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan manajerial
  • Memiliki kreatifitas dalam membuat program radio baik secara on-air ataupun off-air
  • Menguasai software penyiaran radio( SYMIAN,RCS,dll) atau produksi radio
  • Berpengalaman dalam dunia penyiaran radio

8. Produser Program Radio

  • Memahami dasar-dasar penyiaran radio
  • Menguasai dasar software audio (Adobe)
  • Memiliki kemampuan siaran
  • Memiliki wawasan yang baik

9. Operator Siaran Radio

  • Memahami dasar-dasar penyiaran radio
  • Menguasai dasar software audio (Adobe)
  • Menguasai software siaran (RCS, Symian dsb)
  • Memiliki kemampuan teknik dan IT


C. BERKAS PERSYARATAN :

  • Dua (2) lembar pas photo berwarna Merah terbaru ukuran 3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama lengkap dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai.
  • Satu (1) lembar fotokopi Ijazah dan transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
    • Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
    • Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
    • Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemenristekdikti.
    • Surat Keterangan Lulus tidak dapat digunakan untuk melamar.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
  • Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
  • Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan :
    • dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
    • isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
    • ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
  • Melampirkan Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000.
  • Mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo.
  • Ceklist berkas lamaran.
  • Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, tidak rapi, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.

## Keterangan MAP :

Berkas lamaran dibuat rangkap 2 (dua) menggunakan map berwarna :
  • Merah (pelamar formasi Tenaga ICT),
  • Kuning (pelamar formasi Tenaga Akuntansi),
  • Coklat (pelamar formasi Teknisi Pelatihan),
  • Hijau (pelamar formasi Tenaga Pustakawan),
  • Biru (pelamar formasi Tenaga Arsiparis),
  • Biru (Bagi pelamar dengan formasi Penata Letak / Editor Video / Penyunting / Penata Cahaya / Kameraman / Program Director / Produser / Operator Siaran)


## Unduh Lampiran :


Catatan :
  • Loker Universitas Terbuka (UT) ditutup pada tanggal : 31 Mei 2017
  • Pelamar tidak dipungut biaya penyelenggaraan.
  • Pengumuman Lulus Tes tertulis Kompetensi Dasar Hari/Tanggal : Rabu, 14 Juni 2017 Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Umum, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman Pusat Karir.
  


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker Universitas Terbuka (UT) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Non PNS Universitas Terbuka (UT), Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan Berkas lamaran dengan cara : DATANG LANGSUNG atau dikirim via POS kealamat dibawah ini :


Rektor Universitas Terbuka
c.q. Bagian Kepegawaian
Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, 
Tangerang Selatan 15418


0 komentar