Lowongan Kerja Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang terbesar di Indonesia. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 yang merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bulan Juli 1999 silam lalu, sebanyak empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, telah bergabung menjadi Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut mewarnai pembentukan riwayat perkembangan di dunia perbankan Indonesia. Hingga Kini, Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa keuangan dan perbankan yang telah berpengalaman lebih dari 140 tahun. Masing-masing dari empat bank yang telah bergabung mempunyai peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi bersama Bank Mandiri.

Bank Mandiri adalah perusahaan perbankan terbesar di Indonesia. Hingga kini banyak orang yang menginginkan berkarir disana. Mandiri mempunyai anak cabang yang tersebar dimana mana, jadi masih ada peluang untuk anda bergabung disana selama bisa kompetitif. Sama seperti halnya bank lain, Mandiri juga mempunyai beberapa syarat agar dapat diterima disana, salah satunya harus memiliki persyaratan sarjana atau minimal diploma D3 untuk bagian administrasi dan menguasai Komputer dengan baik terutama office. Hal ini merupakan persyaratan dasar agar diterima sebagai karyawan di Bank Mandiri.

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Posisi : Kriya Mandiri-Frontliner

Deadline lamaran 19 Feb : Sukabumi, Karawang, Bandung, Purwakarta, Cikampek,
Deadline lamaran 01 Feb : Jakarta, Jawa Barat, Banten

Tanggung jawab :
Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada anda lulusan Perguruan Tinggi untuk mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program Kriya Mandiri. Melalui program ini, Bank Mandiri akan mempersiapkan Anda untuk masuk dunia kerja dengan bekal pengalaman yang memadai.
Untuk Periode program ini selama 1 tahun. Jika berhasil lolos dalam periode program tersebut, Anda akan diberikan insentif prestasi.

Persyartan :

  1. Pria/Wanita
  2. Lulusan SMU / SMK (Nilai rapor rata – rata kelas 3 minimum 6.5)
  3. D1 – S1 (minimum IPK 2.5)
  4. Usia miniimum 18.00 sampai 24.00 Tahun
  5. Berpenampilan Menarik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Lowongan ditutup tanggal 19 Februari 2015. Jika anda tertarik, silakan daftarkan dan melamar secara online malalui karir Bank mandiri Freshgraduate www.bankmandiri.co.id

0 komentar